SK Penerimaan PIP Tahap 1 2018 SMK

SK Penerimaan PIP Tahap 1 2018 SMK - Penyaluran Dana Bantuan PIP Tahun 2017 sudah selesai disalurkan semua oleh pemerintah, dan diharapkan semua sekolah sudah mencairkan dana tersebut, batas pencairan sudah diutarakan dibeberapa sosial media seperti Whatsapp melalui Group diknas masing-masing. Setelah semua sekolah sudah mensinkron data siswa di dapodik mereka pada cut Off bulan April 2018, maka penyaluran untuk dana PIP dan BOS 2018 sudah siap disalurkan.

Pada tanggal 03 Mei 2018, Setelah saya cek di website resmi pipsmk ada beberapa pembaharuan diantaranya aplikasi SIIP yang sudah diperbaharui dari versi 1.0 ke versi 2.0. Dengan diterbitkannya aplikasi SIIP! versi 2.0 penyaluran dana PIP tahun 2018 sudah saatnya disalurkan, maka dari itu untuk semua Operator yang bertugas sebagai Operator pencairan dana PIP segera melihat ke website resminya.

Untuk anda yang ingin tau apakah sekolah anda mendapatkan dana bantuan PIP 2018 pastinya anda wajib login dulu di website resminya, silahkan anda ikuti cara dibawah ini :

1. Silahkan kunjungi situs PIP SMK
Pilih SIIP! SMK >> SIIP! Sekolah


2. Login di aplikasi SIIP! 
Masukkan Username dan Password >> Login

3. Setelah berhasil login atau masuk, maka anda akan mendapatkan tampilan baru dari aplikasi SIIP! 2.0  dan tertera diagram siswa yang menerima bantuan PIP tahun 2018
4.  Nah, untuk melihat siapa saja yang dapat bantuan tahun ini maka anda bisa melihatnya dengan cara klik Data Penerima PIPSMK >> PIPSMK 2018
5. Sesuai dengan bagan yang ada di Dasbor awal maka ada 4 siswa penerima bantuan PIP tahun 2018 Angkatan 1

6. Untuk melihat lampiran SK Penerimaan dana PIP Tahap 1  tahun 2018 ini anda bisa pergi ke Lampiran SK >> Download

Nah, bagaimana, cukup mudah bukan, sekian artikel mengenai SK penerimaan dana PIP Tahap 1 SMK 2018 semoga teman-teman cepat mengetahui informasi tersebut, atau bisa anda share artikel ini supaya teman-teman operator yang lain bisa mengetahuinya. terima kasih.

Sumber https://www.aplimuvie.com/

Belum ada Komentar untuk "SK Penerimaan PIP Tahap 1 2018 SMK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel