Pendaftaran UNBK Susulan Jenjang SMK sudah dibuka dan cara memasukkan siswa


Pelaksanaan Ujian Nasional SMK sudah selesai sejak tanggal 05 April 2018, dan alhamdulillah tidak terlalu banyak yang mendapatkan kesulitan seperti Eror Aplikasi, kebingungan dalam menjalankan VHD, dll. Tetapi pasti ada saja beberapa sekolah yang tiba - tiba pas mau pelaksanaan Ujian Nasional ada beberapa kendala teknis, diantaranya, VHD Rusak, Cadangan tidak di Sinkron, data siswa nyangkut salah satu, dll.

Maka dari itu sekarang sudah dibuka kembali pendaftaran Ujian Nasional Susulan Khusus Jenjang SMK yang masih mengalami kendala teknis, Kemdikbud memberi batas sinkronisasi dan pembetulan data sampai hari sabtu tanggal 07 April 2018.


Kepada Yth. Bapak Ibu Proktor dan Teknisi
Pendaftaran UNBK Jenjang SMK susulan sudah dibuka silahkan mendaftarkan peserta didiknya melalui web https://unbk.kemdikbud.go.id pada menu SUSULAN dan kemudian tambahkan cari nama siswa, Mata Pelajaran Susulan kemudian pilih alasannya Paling Lambat hari Sabtu Tanggal 07 April 2018 Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, harap segera di tindaklanjuti.

Nah, disini anda yang bertugas sebagai proktor wajib segera mendaftarkan diri siswa yang masuk dalam program susulan, dengan cara :

1. Masuk ke Website UNBK Kemdikbud 
Masukkan Username dan Password anda
2. Silahkan anda pilih Susulan.

3. SUSULAN >> Pendaftaran >> Tambah

Nah, itu saja menurut saya cara untuk memasukkan nama peserta susulan.

Sumber https://www.aplimuvie.com/

Belum ada Komentar untuk "Pendaftaran UNBK Susulan Jenjang SMK sudah dibuka dan cara memasukkan siswa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel