JADWAL UJIAN SIMULASI TAHAP 2 TERBARU SMP/MTS/PAKET B/SMA/MA/PAKET C DAN SMK


JADWAL UJIAN SIMULASI TAHAP 2  TERBARU SMP/MTS/PAKET B/SMA/MA/PAKET C DAN SMK - UNBK tahun pelajaran 2017-2018 sudah semakin dekat, tinggal menghitung bulan. Sebelum menginjak ke UNBK yang sesungguhnya, pemerintah menerapkan 3 tahap pengetesan kepada siswa melalui ujian online, pertama ujian simulasi Pertama, kedua dan sesi Final yaitu Geladi Bersih yaitu Simulasi 3.

Simulasi pertama sudah dilakukan pada bulan November kemaren, dan data siswa masih ada yang salah, mengenai Jenis kelamin, Tujuan pemerintah mengadakan Simulasi pertama untuk mengetes aplikasi yang diluncurkan apakah benar-benar sudah Fix apa belum jika belum fix maka dipelaksanaan simulasi kedua akan ada pengetesan lagi, dan jika masih ada yang perlu perbaikan pastinya di sesi final yaitu geladi bersih, apakah website sudah benar-benar fix dan bisa di luncurkan.

Begitupula dengan siswa simulasi pertama bertujuan untuk kesiapan siswa dalam menghadapi ujian dengan menggunakan Komputer, apakah siswa sudah paham dan kesiapannya sudah matang apa belum, makanya ada simulasi 1 sampai 3. 

Sejak Cabdin dari daerah saya mengeluarkan perintah untuk mengunjungi website laman UNBK 2017-2018 terbaru, saya sebagai operator yang mengikuti aturan yang ada langsung bergegas untuk segera melihat ke laman tersebut, dan dilaman tersebut ada beberapa penampilan berbeda, dan didalamnya sudah ada jadwal persiapan UNBK tahun ini.

Di dalam website UNBK 2017-2018 terdapat jadwal Simulasi tahap 2 yang anda bisa berikan kepada Waka Kurikulum untuk segera dijadikan list untuk persiapan Ujian Nasional 2018, ada beberapa jadwal yang berubah dari biasanya, waktu itu saya lihat jadwal untuk Ujian Simulasi tahap 2 akan dimulai dibulan Februari 2018 ternyata ada kemajuan untuk SMK. Nah dibawah saya akan berikan kepada anda mengenai Jadwal Simulasi yang akan dilaksanakan nantinya di Bulan Januari.





Sumber https://www.aplimuvie.com/

Belum ada Komentar untuk "JADWAL UJIAN SIMULASI TAHAP 2 TERBARU SMP/MTS/PAKET B/SMA/MA/PAKET C DAN SMK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel