Kumpulan Logo Terbaru Hari Santri Nasional Tahun 2017

Dalam rangka menyambut Datangnya Hari Santri Nasional yang ditetapkan di tanggal 22 Oktober, Maka Asosiasi Pondok Pesantre Se- Indonesia merilis logo terbaru untuk hari santri. Logo yang telah dirilis akan digunakan sebagai icon hari santri pada tanggal 22 Oktober Mendatang.

 Dalam rangka menyambut Datangnya Hari Santri Nasional yang ditetapkan di tanggal  Kumpulan Logo Terbaru Hari Santri Nasional Tahun 2017
Kumpulan Logo Terbaru Hari Santri Nasional 2017
Jika kita mendengar kata santri pasti bayang - bayang yang muncul didalam pikiran kita adalah sesorang yang menuntut ilmu di pondok pesantren. Namun disisi lain ada komponen lembaga pendidikan yang salaing keterkaitan dengan kata santri. Yaitu Madrasah, Siswa dan guru sangat identik dengan dunia santri. Sehingga tidak mengagetkan jika Madrasah, Guru dan Siswa saling keterkaitan dengan santri. Apalagi Madrasah adalah lembaga pendidikan tertua di Indonesia.

Melalui Keppres No 22 Tahun 2017 Presiden Republik Indonesia Joko Widodo telah menetapkan pada tanggal 22 Oktober sabegai Hari Santri Nasional. Ada makna filosofi ditetapkannya tanggal 22 Oktober yaitu dipilih karena fakta sejarah KH. Hasyim Asy'ari dibarengi dengan musyawarah kyai. Maka dengan kebijakan tersebut tercetuslah Hari Santri yang jatuh pada 22 Oktober. Untuk kedepannya peringatan Hari Santri Nasional ini akan terus dirayakan setiap tanggal 22 Oktober. Adapun perayannya dapat berupa berpakaian ala santri dan juga bisa melakukan kirab santri.

Kirab Hari Santri Nasional ini dimaksudkan agar masyarakat mengenal bahwa santri di Indonesia masih banyak. selain itu kita juga mengenang dan mendoakan para Syaikh dan Ulama yang telah berjuang mengorbankan jiwa raga dalam mempertahankan NKRI khususnya Pondok Pesantren tempat belajar para santri. 

Pada pelaksanaan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2017 telah ditetapkan Tema yaitu "Santri Mandiri, NKRI hebat" makna dari tema tersebut yaitu  santri adalah kelompok yang mandiri dari menututu ilmu hingga terjun di masyarakat, Santri tidak pernah mengeluh, menuntut dan tidak menyebarkan kebencian terhadap Negara. Sedangkan NKRI hebat adalah NKRI Sebagai bentuk akhir  Negara Indonesia.

Logo Terbaru Hari Santri Nasional 2017

Berikut ini adalah beberapa logo hari santri nasional :
  1. Logo Hari Santri Dengan Hastag.
 Dalam rangka menyambut Datangnya Hari Santri Nasional yang ditetapkan di tanggal  Kumpulan Logo Terbaru Hari Santri Nasional Tahun 2017
Logo Hari Santri Nasional 2017 versi Hastag
 Dalam logo diatas yait sepasang santri putra dan santri putri yang posisi tangannya memegang pita merah putih. dan disampingnya terdapat Tema Hari Santri Nasional. juga menggunakan hastag hari santri 2017 #harisantri2017.

      2. Logo Hari Santri Bentuk Bulat.


 Dalam rangka menyambut Datangnya Hari Santri Nasional yang ditetapkan di tanggal  Kumpulan Logo Terbaru Hari Santri Nasional Tahun 2017
Logo Hari Santri Nasional 2017 Versi Bulat

Tidak jauh berbeda dengan logo yang pertama, logo yang kedua ini berisi  sepasang santri putera dan puteri membawa pita namun yang membedakan adalah bentuk dan penampialannya.

Anda dapat mengunduh Logo - Logo Hari Santri Nasional 2017. Silahkan uduh pada link dibawah ini

  • Logo Hari Santri Nasional dengan hastag versi jped : ---unduh---
  • Logo Hari Santri Nasional Bulat versi jpeg : ---unduh---
  • Logo Resolusi Jihad Versi Jpeg : ---unduh---
  • Logo Hari Santri Nasional dengan hastag versi  png : ---unduh---
  • Logo Hari Santri Nasional Bulat versi png : ---unduh---
  • Logo Resolusi Jihad Versi png : ---unduh---
Baca juga : Dwonload Logo Hari Santri Nasional Tahun 2018

Anda dapat leluasa mengedit file gambar diatas dengan aplikasi/software pengolah gambar seperti Corel Draw atau Photoshop. Kreasikan Logo hari santri nasional sesuai kreatifitas anda supaya terlihat menarik dan bagus. Selain itu juga Logo Hari Santri Nasional dapat dijadikan Profil media sisoal anda, tentunya sangat menarik bukan ?.

Ayo ramaikan dan semarakkan Hari Santri Nasional 22 Oktober nanti dengan kegiatan - kegiatan yang bermanfaat. Agar dunia tau bahwa Indonesia adalah Negara yang kuat meskipun beragam suku dan agama.

Demikin post tentang Logo Hari Santri Nasional 22 Oktober 2017. Semoga dapat bermanfaat dan membantu. Apabila terdapat kata atau ucapan yang tidak berkenan kami mohon.

Selamat Hari Santri Nasional 22 Okotober 2017.






Sumber https://www.emissimpatikazone.com/

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Logo Terbaru Hari Santri Nasional Tahun 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel