Soal PPG 2019 Guru SD

Pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan soal Pendidikan Profesi Guru sebagai persiapan bagi Anda Guru Sekolah Dasar yang akan mengikuti kegiatan PPG PPGJ pada tahun 2019. Soal yang Admin bagikan untuk Guru SD ini Admin harapkan dapat memberikan manfaat bagi Anda dalam berbagai kegiatan baik Pretest, kegiatan inti dan kegiatan akhir pada PPG. Selengkapnya mengenai soal tersebut dapat Bapak dan Ibu download dibawah ini.
Pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan soal Pendidikan Profesi Guru sebagai per Soal PPG 2019 Guru SD
Soal yang Admin bagikan untuk kegiatan pendidikan profesi guru ini telah dilengkapi dengan jawaban sehingga akan memudahkan Bapak dan Ibu dalam kegiatan pembelajaran, mempersiapkan diri dalam mengerjakan soal yang sesungguhnya pada nantinya.

Mengenai soal PPG Tahun 2019 yang Admin bagikan ini, dapat Bapak dan Ibu simak pada gambar diatas. Dan Selengkapnya mengenai soal tersebut dapat Anda unduh untuk Guru SD pada link berikut.
SOAL PRETEST PPG DAN KUCI JAWABANNYA (100 SOAL)
SOAL LATIHAN PRETEST PPG (PASSWORD: resmi)
SOAL LATIHAN PPG DAN KUNCI JAWABAN (150 SOAL)
CONTOH SOAL PPG GURU KELAS SD (100 SOAL)
SOAL-SOAL PLPG GURU SD

Demikian yang dapat Admin informasikan, semoga soal tersebut dapat memberikan manfaat dalam kegiatan persiapan dalam mengikuti program pendidikan profesi guru di tahun 2019.

Belum ada Komentar untuk "Soal PPG 2019 Guru SD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel