Petunjuk Pelaksanaan Kegiatan OSN O2SN FLS2N FL2N SD Tahun 2019

Secara lengkap pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan petunjuk pelaksanaan bagi kegiatan perlombaan Olimpiade dan Festival pada jenjang SD di tahun 2019. Juklak atau Juknis ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi Bapak dan Ibu dalam pelaksanaan kegiatan OSN, O2SN, FLS2N dan FL2N. selengkapnya mengeni file pedoman tersebut dapat Bapak dan Ibu download dalam bentuk file Pdf pada link dibawah ini.
Secara lengkap pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan petunjuk pelaksanaan bagi Petunjuk Pelaksanaan Kegiatan OSN O2SN FLS2N FL2N SD Tahun 2019

Pengertian dan Singkatan OSN O2SN FLS2N FL2N

  • OSN : Olimpiade Sains Nasional
  • O2SN : Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional
  • FLS2N : Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional
  • FL2N : Festival Lomba literasi nasional
Hadirnya petunjuk pelaksanaan ini tentunya akan memberikan manfaat bagi Bapak dan Ibu dalam mempersiapkan Siswa-siswi SD dalam mengikuti kegiatan perlombaan baik Olimpiade maupun Festival. Selengkapnya mengenai file tersebut, dapat Anda unduh pada link dibawah ini.

Petunjuk Teknis OSN SD Tahun 2019 DOWNLOAD
Petunjuk Teknis O2SN SD Tahun 2019 DOWNLOAD
Petunjuk Teknis FLS2N SD Tahun 2019 DOWNLOAD
Petunjuk Teknis FL2N SD Tahun 2019 DOWNLOAD

Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat memberikan manfaat bagi Bapak dan Ibu beserta Siswa dalam mengkiti OSN O2SN FLS2N FL2N di tahun 2019.

Belum ada Komentar untuk "Petunjuk Pelaksanaan Kegiatan OSN O2SN FLS2N FL2N SD Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel