TAKOLA APLIKASI UNTUK USULAN BANTUAN SEKOLAH, SEGERA ISI SEBELUM 28 FEBRUARI 2018



Baru - baru ini pemerintah mengeluarkan aplikasi terbaru yang dinamakan Takola, Aplikasi ini tidak jauh beda dengan verifikasi wilayah yang mana didalamnya menyangkut masalah bantuan Sekolah mengenai Ruang Kelas Baru (RKB), Laboratorium, Alat praktek, dll. 

Takola ini lebih dikhususkan untuk sekolah SMK yang mana direktorat Pembinaan SMK lebih mensistem websitenya menjadi aplikasi yang gunanya untuk mempermudah mengerjakan semua pekerjaan seperti PIP, BOS, dll. Dengan diterbitkannya Takola ada beberapa aplikasi khusus smk yang sebelumnya SIIP yang dikhusukan untuk pendataan PIP dan sekarang terbaru lagi yaitu Takola.

Direktorat Pembinaan SMK saat ini telah mengintegrasikan sebuah sistem usulan bantuan terbaru bernama “ Takola SMK” Aplikasi ini dapat diakses melalui http://psmk.kemdikbud.go.id/takola. Setiap SMK harus update usulan bantuan sesuai kebutuhan dilapangan, selanjutnya divalidasikan oleh Ketua MKKS masing-masing dan disetujui oleh Dinas Pendidikan provinsi.  

Perbaikan data melalui aplikasi Takola SMK paling lambat tanggal 28 Februari 2018.  Yuk! Segera perbaiki data usulan bantuan SMK-mu. 

Panduan Takola SMK dan Surat Pemberitahuan resmi juga dapat diunduh melalui :
http://bit.ly/2Bdkyj1

Sumber https://www.aplimuvie.com/

Belum ada Komentar untuk "TAKOLA APLIKASI UNTUK USULAN BANTUAN SEKOLAH, SEGERA ISI SEBELUM 28 FEBRUARI 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel