SIMULASI TAHAP II SMK DIMULAI 31 JANUARI 2018, APLIKASI VHD BARU SUDAH BISA DI DOWNLOAD



Assalamu'alaikum War. wab.

Ujian Nasional tinggal menghitung bulan, bagi anak kelas XII pastinya sudah mempersiapkan semua hal yang berkenaan dengan Ujian Nasional, karena tahun ini akan menggunakan sistem yang sama yaitu dengan menggunakan Komputer. Bukan hanya siswa saja yang harus mempersiapkan semua yang diperlukan untuk Ujian Nasional, Proktor juga sudah wajib tau apasaja yang harus mereka lakukan dalam mengemban tugas sebagai Proktor Ujian Nasional.

Bagi Operator ( Proktor ) pemula pastinya masih merasa ketakutan karena mereka belum sama sekali belajar menginstal Aplikasi VHD ke Server, tetapi untuk yang sudah terbiasa mereka akan santai saja dalam menghadapi hari yang sudah di tunggu-tunggu. Bagi saya ini adalah tantangan karena saya dulunya hanya proktor yang ada di balik layar saja, tetapi sekarang saya sudah pasti wajib untuk mengelola sendiri.

Kira - kira apa itu VHD, dari kesimpulan di Simulasi pertama, saya sendiri mengartikan VHD itu merupakan Aplikasi yang sudah di program dan didalamnya sudah berisi soal ujian, nama sekolah, alamat sekolah, data siswa peserta ujian dll. Dengan aplikasi ini anda bisa memasukkan ke server yang nantinya untuk persiapan pelaksanaan Ujian.

VHD pada simulasi 1 membutuhkan paket data sebesar 20GB, yang mana sudah dibagi-bagi 1GB untuk memudahkan dalam proses mendownload. Nah, untuk VHD Simulasi 2 anda bisa melihatnya di bawah ini :

Assalamulaikum wr. wb.,

Teman-teman proktor, teknisi, dan helpdesk UNBK di seluruh wilayah Jawa Timur, kami sampaikan link unduh VHD simulasi 2 UNBK 2018:


Silahkan manfaatkan link di atas dengan bijak.

Mohon gunakan halaman ini sebagai portal awal, karena akan terus kami update apabila link tersebut telah over quota.

Salam,


Tim Helpdesk UNBK Jatim

Bagi bapak/ibu proktor bisa melakukan copy VHD dengan berkomunikasi dengan dinas provinsi atau proteknas. Atau bisa dengan mengunduh melalui link dibawah ini :
Daerah Indonesia Bagian Barat

Daerah Indonesia Bagian Tengah
Daerah Indonesia Bagian Timur
Untuk mengakses link tersebut bapak/ibu proktor menggunakan user/password sebagai berikut :
User : vhdunbk2018
Pass : Unbk2018puspendik
Dan untuk password ekstract adalah : P4ssw0rd
Catatan : Untuk ukuran file vhd setelah di ekstract sebesar 20GBan



Sumber https://www.aplimuvie.com/

Belum ada Komentar untuk "SIMULASI TAHAP II SMK DIMULAI 31 JANUARI 2018, APLIKASI VHD BARU SUDAH BISA DI DOWNLOAD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel