Cara Mudah Menutup Sistar Browser UAMBN BK Dengan Benar

Cara Mudah Menutup Sistar Browser UAMBN BK - Sistar Browser adalah aplikasi browser yang digunakan untuk pelaksanaan UAMBN BK pada komputer client atau peserta UAMBN BK. Sistar Browser berfungusi untuk mengakses aplikasi UAMBN BK melalui komputer client sehingga peserta ujian dapat login dan mengerjakan soal.
Cara Mudah Menutup Sistar Browser UAMBN BK Cara Mudah Menutup Sistar Browser UAMBN BK Dengan Benar

Sistar Browser ini telah ditetapkan secara resmi oleh TIM Panitia UAMBN BK Pusat yang dibagikan bersamaan denagn VDI UAMBN BK. Sehingga madrasah dianjurkan menggunakan Sistar Browser.

Untuk menjalan Sistar Browser sangatlah mudah, tinggal jalankan aplikasinya saja. Kemudian jika sudah tampil makan klik RUN dan Sistar browser akan mengakses Aplikasi UAMBN BK dengan sendirinya.

Namun disini ada suatu hal kecil yang menjadi masalah dan pertaanyaan semua proktor yaitu bagimana cara menutup Sistar Browser ? Pertanyaan ini banyak ditanyakan pada forum - forum dan group.

Langkah - Langkah Cara Mudah Menutup Sistar Browser UAMBN BK


Nah pada kesempatan kali ini emismadrasah akan membagikan bagaimana Cara Mudah Menutup Sistar Browser UAMBN BK. Terdapat dua cara untuk menutup Sistar Browser untuk cara lengkapnya silahkan perhatikan tutorial berikut ini :



  • Untuk langkah yang pertama anda bisa menggunakan dengan menekan Tombol Keyboard CTRL + S - T - D secara bersamaan.

Cara Mudah Menutup Sistar Browser UAMBN BK Cara Mudah Menutup Sistar Browser UAMBN BK Dengan Benar



  • Kemudian dilanjutkan menekan tombol keyboard ALT - F4. Sistar Browser akan tertutup.

Cara Mudah Menutup Sistar Browser UAMBN BK Cara Mudah Menutup Sistar Browser UAMBN BK Dengan Benar

Dengan menekan tombol kombinasi Keyboard sesuai cara diatas akan menutup aplikasi Sistar Browser UAMBN BK secara prosedural dan tidak menutup paksa Aplikasi Sistar Browser UAMBN BK.

Ternyata setelah kita mengetahuinya sangat mudah tanpa harus mencatat nya. Kenapa aplikasi dibuat seperti itu ? Karena agar peserta tidak bisa menutup Sistar Browser dengan tombol close dan juga agar peserta ujian tetap fokus pada soal yang dikerjakan tanpa terkendala menutupnya aplikasi akibat tertekan tombol keyboard secara tidaksengaja.

Demikianlah informasi tentang Cara Mudah Menutup Sistar Browser UAMBN BK. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda. Jangan lupa share artikel ini agar anda juga mendapatkan manfaatnya karena telah membagikan informasi positif. Terima kasih.
Sumber https://www.emissimpatikazone.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Menutup Sistar Browser UAMBN BK Dengan Benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel