Soal Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018 PH PTS PAT

Setelah melaksanakan kegiatan pembelajaran tentunya kita sebagai Guru Kelas IV akan melaksanakan kegiatan evaluasi untuk melihat hasil dari pembelajaran yang telah kita laksanakan kepada siswa-siswi. Dalam kegiatan tersebut Anda sebagai Guru tentunya harus membuat soal sesuai dengan materi dalam pembelajaran yang telah dilaksanakan pada semester 2 genap.

Membantu Bapak dan Ibu dalam pembuatan soal untuk kegiatan PH dan PTS serta PAT, Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan referensi atau contoh soal untuk Kelas 4 . Soal yang dibagikan dibuat berdasarkan materi pada Buku Guru dan Siswa dari Kemendikbud Tema 6 Cita-citaku, Tema 7 Indahnya Keberagaman di Negeriku, Tema 8 Daerah Tempat Tinggalku, Tema 9 Kayanya Negeriku. Soal yang Admin bagikan merupkan revisi 2018 yang disiapkan untuk kegiatanpembelajaran di tahun tersebut (TA 2018-2019). Berikut gambaran dan link download Selengkapnya mengenai soal kurikulum 2013 / K13 jenjang SD dan MI dalam pembelajaran Tematik.
Setelah melaksanakan kegiatan pembelajaran tentunya kita sebagai Guru Kelas IV akan melaks Soal Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018 PH PTS PAT
Soal yang Admin bagikan pada kesempatan artikel ini dibuat tentunya dengan tuntunan materi pada Buku Guru dan Siswa edisi revisi 2017, 2018. Selain dari pada untuk penilaian harian soal yang Admin bagikan ini juga dapat Anda gunakan sebagai persiapan dalam kegiatan Penilian harian (PH) Penilaian Tengah Semester ( PTS / UTS ) serta UKK/ PAT (Penilaian Akhir Tahun) Semester 2 .Selengkapnya mengenai soal dan jawaban untuk Kelas 4 , dapat Anda unduh pada link berikut :

Soal Kelas 4 Tema 6 7 8 9 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Soal Kelas IV Tema 6 Cita-citaku DOWNLOAD
Soal Kelas IV Tema 7 Indahnya Keberagaman di Negeriku DOWNLOAD
Soal Kelas IV Tema 8 Daerah Tempat Tinggalku DOWNLOAD
Soal Kelas IV Tema 9 Kayanya Negeriku DOWNLOAD

Soal yang Admin bagikan pada kesempatan artikel ini, diharapkan dapat memberikan manfaat dalam persiapan kegiatan evaluasi baik untuk kegiatan penilaian/ ulangan di semester 2 genap. Demikian yang dapat Admin bagikan, semoga soal K13 yang tersaji dapat digunakan dalam kegiatan penilaian.

Belum ada Komentar untuk "Soal Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018 PH PTS PAT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel