Soal Kelas 2 Tema 7 Kebersamaan Kurikulum 2013 Revisi 2019

Setelah melaksanakan kegiatan pembelajaran di Tema 7 dengan Kebersamaan tentunya kita sebagai Guru Kelas 2 akan melaksanakan kegiatan evaluasi dalam bentuk Penilian Harian (PH) atau Ulangan Harian (UH). Dalam kegiatan tersebut Anda sebagai Guru tentunya harus membuat soal sesuai dengan materi dalam pembelajaran yang telah dilaksanakan baik dalam tema dan subtema 1 2 3 4.
Subtema 1 Kebersamaan di Rumah,
Subtema 2 Kebersamaan di Sekolah,
Subtema 3 Kebersamaan di Tempat Bermain
Subtema 4 Kebersamaan di Tempat Wisata

Membantu Bapak dan Ibu dalam pembuatan soal untuk kegiatan PH dan PTS pada semester 2 genap, Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan referensi atau contoh soal untuk Tema 7 tersebut. Soal yang dibagikan dibuat berdasarkan materi pada Buku Guru dan Siswa dari Kemendikbud. Soal yang Admin bagikan merupkan revisi 2019 yang disiapkan untuk kegiatanpembelajaran di tahun tersebut. Berikut gambaran dan link download Selengkapnya mengenai soal tersebut untuk Kelas II jenjang SD dan MI dalam pembelajaran Tematik.
Soal yang Admin bagikan pada kesempatan artikel ini dibuat tentunya dengan tuntunan materi pada Buku Guru dan Siswa edisi revisi 2017, 2018. Selain dari pada untuk penilaian harian soal yang Admin bagikan ini juga dapat Anda gunakan sebagai persiapan dalam Penilaian Tengah Semester ( PTS ) Semester 2 .Selengkapnya mengenai soal dan jawaban Tema 7, dapat Anda unduh pada link berikut :

Link Soal dan Jawaban Kelas 1 Tema 7 Kebersamaan K13 Revisi 2019

Subtema 1 Kebersamaan di Rumah,
Subtema 2 Kebersamaan di Sekolah,
Subtema 3 Kebersamaan di Tempat Bermain
Subtema 4 Kebersamaan di Tempat Wisata
Tema 7 Sub Tema 1 DOWNLOAD
Tema 7 Sub Tema 2 DOWNLOAD
Tema 7 Sub Tema 3 DOWNLOAD
Tema 7 Sub Tema 4 DOWNLOAD
Soal yang Admin bagikan pada kesempatan artikel ini, diharapkan dapat memberikan manfaat dalam persiapan kegiatan evaluasi baik untuk PH ataupun PTS di semester 2 genap. Demikian yang dapat Admin bagikan, semoga soal K13 yang tersaji dapat digunakan dalam kegiatan penilaian.

Belum ada Komentar untuk "Soal Kelas 2 Tema 7 Kebersamaan Kurikulum 2013 Revisi 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel