Promes Kelas 5 PJOK Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Salah satu perangkat pembelajaran yang tentunya wajib Bapak dan Ibu miliki yaitu Program Semester. Anda sebagai Guru pada mata pelajaran PJOK wajib memilikinya secara lengkap pada semester 1 ganjil dan 2 genap, sesuai dengan materi pada Buku Guru dan Siswa Kelas 5 edisi revisi 2017. Maka dari itu pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan file tersebut sebagai contoh atau referensi bagi Anda dalam pembuatan perangkat pembelajaran Kurikulum 2013.

Promes 2018 adalah program yang berisikan garis-garis besar mengenai hal-hal yang hendak dilaksanakan dan dicapai dalam semester tersebut. Program semester merupakan penjabaran dari program tahunan. Isi dari promes adalah tentang bulan, pokok bahasan yang hendak disampaikan, waktu yang direncanakan, dan keterangan-keterangan.

Bagi Anda yang merupkan Guru mapel Pendidikan Jasmani Olah Raga dan Kesehatan, dan saat ini sedang mencari file Promes, Anda dapat download pada link dibawah ini secara lengkap.
Daftar Tema Promes Kelas 5 Semester 1 dan 2 Mata Pelajaran PJOK
Tema 1 Organ Gerak Hewan dan Manusia
Tema 2 Udara Bersih Bagi Kesehatan
Tema 3 Makanan Sehat
Tema 4 Sehat Itu Penting
Tema 5 Ekosistem
Tema 6 Panas dan Perpindahannya Disini
Tema 7 Peristiwa dalam Kehidupan Disini
Tema 8 Lingkungan Sahabat Kita Disini
Tema 9 Benda-Benda di Sekitar Kita Disini
Salah satu perangkat pembelajaran yang tentunya wajib Bapak dan Ibu miliki yaitu Program S Promes Kelas 5 PJOK Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Perangkat pembelajaran Promes Kelas V PJOK Penjasorkes Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018

File yang Admin bagikan dibuat berdasarkan Permendikbud Tahun 2017 dan materi pada BG BS. Bagi Anda yang membutuhkan perangkat pembelajaran, dapat unduh pada link dibawah ini secara lengkap.
Promes Kelas 5 PJOK K13 Semester 1 DOWNLOAD
Promes Kelas 5 PJOK K13 Semester 2 DOWNLOAD

Demikian yang dapat Admin bagikan, semoga file yang tersaji ini, memberikan manfaat dalam kegiatan belajar mengajar di Kelas V jenjang SD dan MI yang Bapak dan Ibu laksanakan.

Belum ada Komentar untuk "Promes Kelas 5 PJOK Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel