Download Silabus OSN SMP Tahun 2019

Sebagai persiapan dalam kegiatan untuk mengikuti OSN, maka pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan Silabus untuk kegiatan tersebut (Olimpiade Sains Nasional) pada jenjang SMP. Materi dalam silabus ini mengacu kurikulum yang berlaku dan silabus olimpiade internasional. Isi dari Silabus terdiri dari tiga (3) bidang yang dilombakan yaitu Matematika, IPA (Ilmu Pengetahuan Alam), dan IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial). Selengkapnya mengenai file tersebut untuk pelaksanaan di tahun 2019 dapat Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini :
Sebagai persiapan dalam kegiatan untuk mengikuti OSN Download Silabus OSN SMP Tahun 2019
OSN merupakan salah satu kegiatan tahunan pada direktorat pembinaan sekolah menengah pertama, direktorat jenderal pendidikan dasar dan menengah, kementrian pendidikan dan kebudayaan dalam rangka peningkatan mutu pendidikan terutama di bidang sains. hal ini merupakan wadah siswa mengimplementasikan penguatan pendidikan karakter PPK melalui sains dalam upaya mengembangkan wahana kompetensi bagi siswa SMP/MTs negeri atau swasta yang sederajat di seluruh Indonesia di bidang matematika, IPA dan IPS.

Itulah yang dapat Admin informasikan pada artikel ini, Selengkapnya mengenai file Silabus tersebut dapat Bapak dan Ibu unduh pada link dibawah ini dalam bentuk Pdf.
Silabus OSN SMP Tahun 2019 DOWNLOAD

Hadirnya file tersebut, Admin harapkan dapat memberikan manfaat dalam kegiatan belajar mengajar yang Bapak dan Ibu laksanakan sebagai persiapan untuk mengikuti kegiatan olimpiade sains nasional pada tahun 2019.

Belum ada Komentar untuk "Download Silabus OSN SMP Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel