Cara Lihat Progres Penilaian Inpassing Tanpa Login Info GTK

Guru yang sudah sertifikasi non PNS berhak medapatkan tunjangan kesetaraan jabatan fungsional GBPNS.

Syarat dan cara pendaftarannya sudah di sertakan secara lengkap pada laman Info GTK.

Biasanya, untuk melihat LIP Inpassing jabfung maupun verifikasi penilaian berkas Inpassing harus login di info GTK terlebih dahulu.

Namun dalam hal ini saya hanya ingin sedikit menunjukkan cara melihat progres penilaian berkas Inpassing bagi guru yang sudah mengirimkan berkas Inpassingnya tanpa harus login ke akun Info GTK.

Cara melihat progres penilaian berkas Inpassing ini berbeda dengan cara melihat SK Inpassing yang sudah di publikasikan atau diterbitkan.
Guru yang sudah sertifikasi non PNS berhak medapatkan tunjangan kesetaraan jabatan fungsio Cara Lihat Progres Penilaian Inpassing Tanpa Login Info GTK
Anda cukup copy paste alamat (url) laman Inpassing seperti contoh berikut : http://simtara.gtk.kemdikbud.go.id:8000/info/3844757661200002 di bar address browser.

Kemudian Anda ganti nomor NUPTK dengan milik Anda lalu tekan enter. Maka informasi penilaian berkas Inpassing Anda sudah tampil.

Untuk melihat layanan aneka tunjangan kesetaraan Inpassing yang lainnya secara lengkap Anda bisa langsung kunjungi alamat ini http://mutasi.sdm.kemdikbud.go.id/layanan/

Pertanyaannya apakah Inpassing masih ada?

Program tunjangan kesetaraan Inpassing masih tetap berjalan dan dibuka setiap tahunnya namun terbatas pada kuota penerimaan.

Jadi, bapak/ibu guru yang status berkasnya belum diterima bisa mengajukan pemberkasan Inpassing.
Sumber: Ilerning Media

Belum ada Komentar untuk "Cara Lihat Progres Penilaian Inpassing Tanpa Login Info GTK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel