Pengumuman PPG Tahap II di Undur dari 25 Juni ke 26 - 29 Juni 2018

Pengumuman PPG Tahap II di Undur dari 25 Juni ke 26 Juni - 29 Juni 2018 - Setelah beredar berita dari website resmi sertifikasi guru bahwa Pengumuman PPG Tahap II pada beberapa bulan yang lalu akan diumumkan pada tanggal 25 Juni 2018 resmi di undur mulai ke tanggal 26 - 29 Juni 2018 yang mana untuk sebabnya saya sendiri tidak tau karena didalam website tidak tertera sebab mundurnya Pelaksanaan Pengumuman Ujian PPG Tahap II ini.

Pengumuman Tahap I sudah dilakukan sejak awal dan banyak guru sudah mengecek apakah ujian mereka mendapatkan nilai yang memmuaskan dan bisa lulus untuk mengikuti Ujian PPG Tahap Lanjut, yang mana untuk peserta yang lolos tahap I sudah mulai pemberkasan.

Untuk mereka yang baru mengikuti ujian PPG Tahap II dipastikan akan mendapatkan hasilnya pada tanggal 26 - 29 Juni 2018 besok. Pastinya operator dari masing-masing sekolah sudah mengumumkan kepada semua Guru yang ada di tempat mereka mengajar, atau guru sendiri sudah standby untuk bisa melihat sendiri tanpa bantuan operator pengumuman resminya besok.

Isi dari website sertifikasi guru sebagai berikut : 

Peserta Tahap II
Pengumuman tahap II dijadwalkan ulang menjadi tanggal 26 Juni 2018, dan konfirmasi kesedian menjadi 26-29 Juni 2018. Peserta cadangan yang belum menjadi peserta di tahap I akan dilakukan penempatan LPTK ulang dan melakukan konfirmasi dan registrasi (konfirmasi kesediaan) kembali di tahap II.

Bagi Peserta PPG dalam jabatan dari kuota Keahlian Ganda tahun 2018 konfirmasi kesediaan dijadwalkan tanggal 28-29 Juni 2018.

Peserta PPG dalam jabatan dari kuota Daerah Khusus akan ada penempatan lanjutan tersendiri untuk guru yang berasal dari daerah khusus.

Nah, bagaimana, untuk anda yang masih bingung harus mengecek kemana, tongkrongin terus website resminya disini : http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php?pg=home

Sumber https://www.aplimuvie.com/

Belum ada Komentar untuk "Pengumuman PPG Tahap II di Undur dari 25 Juni ke 26 - 29 Juni 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel