Inilah Jabatan CPNS 2018 Untuk Lulusan SMA dan SMK

Ilerning.com - Pada tahun ini pendaftaran CPNS 2018 untuk lulusan SMA dan SMK juga akan mendapatkan porsi dalam penerimaan CPNS 2018. Adapun salah satu Instansi yang menyediakan formasi CPNS 2018 bagi anda pelamar SMA dan SMK adalah Kementrian Hukum dan Ham RI yang mana untuk pendaftarannya dipusatkan pada situs sscn.bkn.go.id.


Untuk itu Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia akan memberikan kesempatan untuk semua warna negara Indonesia dalam mengikuti Seleksi CPNS ( Calon Pegawai Negeri Sipil ) 2018 yang mana khususnya bagi anda yang lulusan SMA dan SMK pada tentunya. Kemenkunham sendiri membuka lowongan sebanyak 2000 formasi.

Info dari beberapa situs online seperti Tribun-timur.com juga melansir yang mana diambil dari situs resmi Kemenkunham, dari semua jumlah tersebut akan dibuka lowongan khusus untuk Lulusan SMA dan SMK Sebanyak 878 orang, yang mana terdiri dari 211 perempuan dan 633 laki-laki.

Tidak ketinggalan juga untuk putra putri di daerah Papua juga akan mendapat bagian 8 wanita dan 26 pria. Untuk mereka yang ingin mendaftar di Kemenkunham harus memiliki nilai minimal ijazah rata - rata 7.0 alias 70, sedangkan untuk mereka yang melamar dari Papua nilai rata-rata lebih rendah yaitu Ijazah 6.0 atau setara dengan 60.

Untuk pelamar juga harus memiliki surat keterangan asli dari lurah atau Kepala Desa masing-masing yang mana data tersebut menerangkan bahwa anda pelamar asli dari Papua berdasarkan garis keturunan asli orang Papua.

Dalam hal ini Panitia Daerah Seleksi CPNS Kanwil Kemenkunham Kalimantan Selatan bekerjasama dengan Korem 101 Antasari untuk melaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang. Jika berbicara mengenai usia pelamar CPNS 2018 dengan lulusan SMA dan SMK minimal 18 tahun dan untuk usia maksimal yaitu 28 tahun. Nah, bagi anda yang kelewatan tahun seperti saya tidak bisa...!! Nasib....!!

Berbicara mengenai Tinggi badan untuk mereka yang melamar lulusan SMA dan SMK harus memiliki tinggi badan untuk pria 160cm dan untuk yang perempuan 155cm. Dokumen apa saja yang dibutuhkan untuk persyaratan dalam mengikuti tes CPNS 2018 ini silahkan anda lihat di website resminya : https://cpns.kemenkumham.go.id



Sumber https://www.aplimuvie.com/

Belum ada Komentar untuk "Inilah Jabatan CPNS 2018 Untuk Lulusan SMA dan SMK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel