Free Instalasi Bagi Operator ( OPS ) yang Membeli Paket Bundling Aplikasi Geisa

Free Instalasi Bagi Operator ( OPS ) yang Membeli Paket Bundling Aplikasi Geisa - Kabar terbaru bagi anda sebagai Operator sekolah yang bertugas dalam menginput data siswa, guru, sarpras, dan semua yang berkenaan dengan pekerjaan Operator bahwa untuk peluncuran aplikasi baru yang dinamakan Geisa akan ada Gratis Instalasi untuk OPS yang melakukan pembelian paket Bundling Aplikasi Geisa.


Aplikasi Geisa ini nantinya akan terintegrasi dengan yang namanya aplikasi Dapodik dan aplikasi online lainnya yang satu tujuan dengan absensi guru. Peluncuran Aplikasi Dapodik Versi 2019 akan diluncurkan pada tanggal 17 Agustus 2018 yang mana info ini juga saya dapatkan dari Tim Helpdesk yang katanya akan ada pembaharuan besar-besaran pada aplikasi terbarunya. Kemungkinan besar dengan adanya Aplikasi Geisa yang menggunakan Fingerprint ini membuat aplikasi Dapodik melakukan pembaharuannya secara besar - besaran.

Informasi ini saya dapatkan dari salah satu Group Telegram yang mana merupakan Group tim teknis mengenai Dapodik ataupun Aplikasi Geisa yang isinya seperti dibawah ini :


Aplikasi Geisa sepertinya sekarang ini lagi Booming-boomingnya diberitakan, karena dengan aplikasi ini Daftar Absensi Guru PNS Ataupun Sertifikasi akan lebih mudah dan tersistem. Tidak ada penipuan dalam hal pengabsenan karena sudah tergabung ke APlikasi Dapodik yang mana langsung pengirimannya secara Online sudah tidak seperti Absensi manual.

Dengan adanya Aplikasi ini pastinya PNS dan Guru Sertifikasi wajib untuk absensi untuk memenuhi jam mengajar mereka dan jika sesuai dengan jumlah jam mengajar mereka tunjangan guru akan keluar.

Berikut Cara Untuk mendapatkan Free Instalasi Untuk OPS yang Membeli Paket Bundling GEISA :
  1. Install APlikasi Geisa Client pada Komputer anda
  2. Sinkron data kehadiran sekolah anda dari mesin aplikasi Geisa Client
  3. Kirim data ke Server Geisa
  4. Login ke https://geisa.online, periksa data sekolah anda apakah sudah masuk ke server Geisa atau tidak
  5. Login ke https://member.geisa.online dengan user name dan pasword yang sama.
  6. Update Profil dengan lengkap dan benar meliputi isi nama publish dengan nama sesuai KTP, Isi alamat Publish dengan nama dan alamat sekolah, dan isi nama bank dan Nomor rekening pribadi
  7. Screen Capture halaman profil anda dan kirimkan via Whatsapp ke Agen / Distributor anda.
Nah, itulah syarat supaya anda bisa membeli bundling dari aplikasi Geisa ini.

Untuk masalah harga belum ditentukan hanya saja didalam aturan dana Bos APBN menerangkan bahwa :

Pembelian dan Pemasangan alat Absensi bagi guru dan staff sekolah lainnya termasuk tipe Fingerprint scan dengan dana Maksimal Rp. 3.000.000,- ( Tiga Juta Rupiah )





Sekian informasi yang saya dapatkan semoga bermanfaat, dan silahkan kita tunggu saja periliesan dapodik 2019 dan Aplikasi Geisa ini apakah terintegrasi atau tidak kita lihat saja sampai riliesnya Aplikasi Dapodik 2019.

Sumber https://www.aplimuvie.com/

Belum ada Komentar untuk "Free Instalasi Bagi Operator ( OPS ) yang Membeli Paket Bundling Aplikasi Geisa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel