Aplikasi Siip! SMK 2.0 Rilies 2018, Berikut cara Login untuk Bantuan PIP Untuk Siswa Kurang Mampu

Aplikasi Siip! SMK merupakan aplikasi untuk sekolah dibawah naungan Direktorat Jendaral Pendidikan Dasar dan Menengah yang dikhususkan untuk membantu Sekolah dalam hal penerimaan Dana Bantuan PIP dan BSM yang mana sekarang ini dibuatkan sebuah aplikasi untuk kemudahan dalam mengerjakan dan melaporkan siswa yang menerima dana tersebut.

Aplikasi Siip! SMK sekarang ini lebih mudah dikerjakan dan tampilan menu yang ada lebih responsive dan dengan adanya pembaharuan Aplikasi Siip! SMK 2.0 ini Operator bisa dengan mudah dalam proses mengerjakan pelaporan karena sudah dilengkapi dengan banyak tool menu yang mempermudah proses pengerjaannya.

Berikut saya akan beritahukan kepada anda sebagai operator yang mengerjakan Aplikasi Sipp! SMK :

1. Silahkan kunjungi situs resminya 

2. Silahkan anda klik Siip! SMK >> Siip! Sekolah seperti gambar dibawah ini, ingat disini ada 3 menu untuk akses ke siip! Provinsi, Kabupaten, dan Sekolah, Silahkan anda pilih Sipp! Sekolah.

3. Nah, disini anda bisa login menggunakan Username dan password yang ada di dapodik kalian.

4. Maka akan ada tampilan seperti dibawah ini 

Nah, diatas adalah tampilan terbaru aplikasi Siip SMK yang mana anda sebagai operator lebih mudah dalam proses mengerjakannya. selamat bekerja kawan..!! Salam Satu Data


Sumber https://www.aplimuvie.com/

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Siip! SMK 2.0 Rilies 2018, Berikut cara Login untuk Bantuan PIP Untuk Siswa Kurang Mampu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel