Aplikasi Dapodik Paud Versi 3.2 2018, berikut cara download, daftar, dan Registrasi

Akhirnya yang ditunggu - tunggu telah tiba, Riliesnya aplikasi terbaru pada Dapodik Paud versi 3.2 2018, seluruh operator diwajibkan untuk segera mengisi dan menyinkron data sekolahnya supaya tidak tertinggal dana BOS dan PIP-nya.



Diperiliesan Aplikasi Dapodik Versi 3.2 tahun ajaran 2017/2018 pastinya semua Operator Sekolah PAUD sudah siap-siap untuk menanti diluncurkannya APlikasi tersebut. Teman - teman semua kali ini admin akan membagikan Cara Download Instal dan Registrasi Dapodik PAUD Versi 3.2 2017/2018, pada Pengisian Dapodik PAUd Semester 2017/2018 Semester II (Genap) dapat dilaksanakan mula hari ini 17 Februari 2018 menggunakan aplikasi versi 3.2.0 yang dapat diunduh tautan pada website resminya.

Seperti yang telah diterbitkan di situs resminya yaitu surat yang berbunyi :

Yth Bapak/Ibu operator Dapodik PAUD,

Pengisian Dapodik PAUD semester 2017/2018 Semester II (Genap) dapat dilaksanakan mulai hari ini 17 Februari 2018 menggunakan aplikasi versi 3.2.0 yang dapat diunduh melalui tautan pada website ini.

Jangan lupa untuk menghapus/uninstall aplikasi Dapodik PAUD versi sebelumnya yang masih terinstall sebelum melakukan instalasi aplikasi versi 3.2.0. Setelah instalasi versi 3.2.0 silahkan lakukan registrasi kembali dengan kode registrasi, username dan password yang sudah digunakan sebelumnya.

Pengisian data dilakukan sampai akhir Juni 2018.

Terima Kasih.

Ok langsung saja admin akan membagikan cara Instal Dapodiknya, Mulai dari Uninstall, Download, Instal, Registrasi, ataupun bisa menggunakan download prefill. 

Cara Instal dan Registrasi Dapodik PAUD Versi 3.2 2017/2018

  • Kunjungi Laman Resmi Dapodik PAUD
  • Setelah itu Download Aplikasi Dapodik PAUD versi 3.2 untuk link-nya anda bisa merujuk ke link diatas
  • Sebelum di instal Aplikasinya jangan lupa menghapus/uninstall terlebih dahulu Dapodik Paud versi sebelumnya yang masih terinstall sebelum melakukan instalasi Aplikasi Dapodik PAUD versi 3.2.0. 
  • Jika sudah Uninstal, Rekan2 semua Tinggal install versi terbaru
  • Cari Aplikasi Dapodik PAUD 3.2 yang baru di download, Setelah itu Klik kanan, Run As Administrator.
  • Klik lanjut, ikuti langkah-langkahnya sampai selesai.

Cara instal dapodik paud versi 3.2
  • Jika Selesai maka langkah selajutnya tinggal registrasi dapodik paud nya, 
  • Setelah instalasi versi 3.2.0 silahkan lakukan registrasi kembali dengan kode registrasi, username dan password yang sudah digunakan sebelumnya.
  • Jika sudah terisi semua datanya, silahkan klik simpan, dan tunggu sampai proses registrasi selesai.
  • Jika sudah selesai silahkan login aplikasi dapodik paud versi 3.2.0


Itulah penjelasan singkat mengenai Cara Download Instal dan Registrasi Dapodik PAUD Versi 3.2 2017/2018 yang dapat saya bagikan. semoga bermanfaat buat teman-teman semua. amin.

Jika teman-teman masih ada kejanggalan pada proses registrasi, uninstal ataupun downloadnya, bisa teman-teman menghubungi saya via WA di menu kontak yang sudah saya sediakan. salam satu data. Dapodik.

Sumber https://www.aplimuvie.com/

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Dapodik Paud Versi 3.2 2018, berikut cara download, daftar, dan Registrasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel