Revisi Jadwal UAMBN BK Utama MTs Dan MA Terbaru 2019

Revisi Jadwal UAMBN BK Utama MTs Dan MA Terbaru 2019 - Pelaksanaan UAMBN-BK atau sering dikenal sebagai Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional - Basis Komputer semakin dekat. Jika dihitung berdasarkan hanya kurang beberapa bulan saja, Apalagi tahun pelajaran ini sudah memasuki Semester Genap. Waktu - waktu inilah terdapat banyak ujian yang harus dihadapi oleh siswa kelas akhir salah satunya adalah UAMBN.
Revisi Jadwal UAMBN BK Utama MTs Dan MA Terbaru  Revisi Jadwal UAMBN BK Utama MTs Dan MA Terbaru 2019

Dapat dipastikan bahwa pelaksanaan UAMBN untuk tahun ini dan seterusnya tetap menggunakan sistem komputer bagi yang sudah siap melaksankannya sedangkan bagi yang belum siap tetap menggunakan cara lama yaitu UAMBN kertas pensil.

Membahas tentang UAMBN - BK terdapat hal penting terkait agenda pelaksanaan ujian yaitu Jadwal UAMBN-BK Utama terbaru tahun 2019. Perlu diketahui semuanya bahwa Jadwal UAMBN - BK sudah resmi rilis dan sudah didistribusikan.

Namun Terdapat Revisi Jadwal yang beberapa hari lalu telah diresmikan melalui Surat Edaran dari Kementerian Agaman Republik Indonesia pada Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor : 63/Dj.I/I/Dt.I.I.I/PP.01.1/01/2019, Tentang pelaksanaan Ujian Pada MI , MTs dan MA Tahun Pelajaran 2018/2019.


Baca Juga :
Jadwal UAMBN BK Utama MTs Dan MA Terbaru 2019
Cara Login dan Mengisi Profil Aplikasi PDUM Dengan Benar
Cara Mudah Install Virtual Box Untuk UNBK Dan UAMBNBK Dengan Benar


Apakah Pelaksanaan UAMBN BK dan UAMBN KP Bersamaan ?



Banyak sekali pertanyaan yang kami dapat tentang pelaksanaan UAMBN Basik Komputer dan UANBN Basik Kertas Pensil seperti pertanyaan diatas. Maka kami jawab sesuai permintaan yang masuk kepada kami.

Perlu anda ketahui bahwa pelaksanaan UAMBN Basis Kmputer dengan UAMBN Basik Kertas Pensil dilkasankan BERSAMAAN. Jadi ketika pelakansaan UAMBN BK juga dilaksanakan UAMBN KP. Sehingga tidak ada pembedaann waktu pelaksanaan.

Secara resmi memang belum ada jadwal yang dirilis terkait UAMBN KP tetapi hal inio didasarkan pada pelaksanaan UAMBN pada tahun sebelumnya. Sehingga kemungkinan juga sama antara pelaksanaan UAMBNBK dan UAMBNKP.

Jadwal UAMBN BK Utama MTs Dan MA Terbaru 2019


Baiklah langsung saja berikut ini emismadrasah sampaikan informasi terkait Jadwal UAMBN BK Utama MTs Dan MA Terbaru 2019. Silahan lihat pada tabel jadwal dibawah ini :

Revisi Jadwal UAMBN BK / UAMBN KP Jenjang MA Terbaru


NO
Mata Pelajaran
Waktu Pelaksanaan
1 Al Quran Hadits 13 Maret 2019 UAMBN-BK Utama
2 Fiqih 14 Maret 2019 UAMBN-BK Utama
3 SKI 15 Maret 2019 UAMBN-BK Utama

4 Mapel Susulan 14-15 Maret 2019 UAMBN-BK Susulan


Revisi Jadwal UAMBN BK / UAMBN KP Jenjang MTs Terbaru


NO
Mata Pelajaran
Waktu Pelaksanaan
1 Al Quran Hadits 20 Maret 2019 UAMBN-BK Utama
2 Fiqih 21 Maret 2019 UAMBN-BK Utama
3 SKI 22 Maret 2019 UAMBN-BK Utama

4 Mapel Susulan 27-28 Maret 2019 UAMBN-BK Susulan


Baca Juga :
Jadwal UAMBN BK Utama MTs Dan MA Terbaru 2019
Cara Login dan Mengisi Profil Aplikasi PDUM Dengan Benar
Cara Mudah Install Virtual Box Untuk UNBK Dan UAMBNBK Dengan Benar


Terdapat hal yang berbeda pada UAMBN tahun ini yaitu hanya 3 mata pelajaran yang di UAMBN kan. Diantaranya adalah 1. Al Quran Hadis, 2. Fiqih, 3. SKI. Sedangkan 2 mata pelajaran yang sebelumnya di UAMBN kan yaitu Bahasa Arab dan Akidah Ahlak untuk tahun ini dimasukkan kedalam UMBN.

Dengan dijadikannya 3 mata pelajaran UAMBN membuat siswa agak terkurangi beban untuk belajar yang semula 5 mata pelajaran. Untuk itu manfaatkan keadaan ini untuk lebih fokus dalam belajar.

Download Surat Revisi Jadwal UAMBN BK Utama MTs Dan MA Terbaru 2019 PDF


Bagi anda yang membutuhkan file jadwal falam bentuk fiel pdf, silahkan unduh pada link yang kami sediakn dibawah ini :

Surat Revisi Jadwal UAMBN BK Utama MTs Dan MA Terbaru 2019 PDF

Demikianlah informasi tentang Revisi Jadwal UAMBN BK Utama MTs Dan MA Terbaru 2019 . Semoga informasiu yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat bagi anda. Jangan lupa share artikel ini melalui media sosial agar anda juga mendaptkan manfaatnya karena telah berbagi informasi positif. Terima Kasih.

Sumber https://www.emissimpatikazone.com/

Belum ada Komentar untuk "Revisi Jadwal UAMBN BK Utama MTs Dan MA Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel