Surat Permohonan Penerbitan NUPTK.

 Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan  Surat Permohonan Penerbitan NUPTK.
Info Surat Permohonan Penerbitan NUPTK

Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) merupakan Nomor Induk bagi seorang Guru atau Tenaga Kependidikan (GTK). NUPTK diberikan kepada seluruh GTK baik PNS maupun Non-PNS yang memenuhi persyaratan dan ketentuan sesuai dengan surat Direktur Jenderal GTK sebagai Nomor Identitas yang resmi untuk keperluan identifikasi dalam berbagai pelaksanaan program dan kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan dalam rangka peningkatan mutu guru dan tenaga kependidikan.

Baca Juga : Surat Klarifikasi dan Pengumpulan Berkas PLPG 2017 Kemenag

Sehubungan dengan diadakannya  Program Sertifikasi PLPG Guru Madrasah 2017 dan adanya masalah KSG yang mensyaratkan NUPTK sebagai Aplikasi Sertifikasi Guru ASG. maka bagi Guru yang sudah mempunyai NPK namun belum mempunyai NUPTK atau  belum muncul NUPTK sehingga dikeluarkannya Surat Permohonan penerbitan NUPTK oleh Kemeterian Agama Republik Indonesia. Surat itu ditujukan untuk Kepala Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan Kementerian  Pendidikan dan Kebuadayaan. Dengab maksud agar diterbitkannya NUPTK.

Berikut adalah Surat Permohonan Penerbitan  NUPTK, Dibawah ini :

Catatan : Link Donwload Dibawah

Baca Juga : Hasil Verifikasi Berkas PLPG Tahun 2017 Kemenag Tahap 1



Atau Download File nya disini : >>> Download<<<

Demikian tentang Surat Permohonan NUPTK . Seoga yang di infokan emismadrasah bermanfaat dan dapat membantu meringankan pekerjaan. Terima Kasih.


Sumber https://www.emissimpatikazone.com/

Belum ada Komentar untuk "Surat Permohonan Penerbitan NUPTK."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel