Panduan Lengkap Sim Sarpras Terbaru 2017

Panduan Lengkap Sim Sarpras

Tugas sebagai Operator bertambah lagi, yaitu dengan rilisnya aplikasi sim sarpras secara resmi pada awal bulan oktober 2017 dan berkahir sekitar bulan januari 2018 kalau tidak salah. keadaan ini mengharuskan operator untuk fokus menyelesaikan Sim Sarpras. Padahal Sebelumnya Operator dipusingkan dengan EMIS RAPORT. dan baru -baru ini akan dirilis pula pendataan emis dengan sitem yang berbeda dari pendataan sebelumnya. Begitulah rentetan tugas operator.
Rilisnya sim sarpras juga selaras dengan Menu pilihan kurikulum 2013 di simpatika yang mengharuskan operator memasukkan Jadwal Pada simpatika. untuk itu operator harus pandai membagi waktu agar pekerjaan tidak terbengkalai salah satu bahkan semuanya.

Rilisnya sim sarpras memunculkan berbagai macam pertanyaan, dikarenakan ini termasuk aplikasi baru dari kemanag bagian pendidikan. Bagaimana cara menggunakan aplikasi, loginnya bagaimana dan seterusnya. Hal semacam ini pastinya sudah menjadi PR bagi tim pengembang simsarpras. Karena disetiap ada aplikasi baru maka wajib pula ada  panduan dari tim ahli.

Namun jangan hawatir dengan semua ini, kami  akan membagikan Panduan Lengkap Sim Sarpras.  panduan sudah berupa file PDF jadi anda bisa menyimpannya dan kapan saja bisa membacanya. Dan jangan lupa  untuk mencetak kemudian diteruskan ke Kepala Madrasah dan waka sarpras. Dikrenakan hal ini merupakan kebijakan madrasah dan anggotanya, Kita sebagai operator hanya mengeksekusi hasil rapat.

Baiklah anda dapat memperoleh Panduannya dengan mendownload filenya di bawah ini :



Silahkan teman-teman mendownloadnya. Bagikan saja kepada teman operator lainnya agar saling membantu dengan cara mengklik tombol share dibawah postingan ini.
Bagi Operator yang mengerjakan Simsarapras diharapkan selalu mengikuti perkembangan aplikasi ini. Karena kemungkinan besar terdapat pembaharuan aplikasi. Seperti yang sudah - sudah yaitu emis.

Demikialah yang bisa kami bagikan kepada anda, semoga dengan postingan tentang Panduan Lengkap Sim Sarpras Terbaru 2017 dapat bermanfaat dan meringanak beban kerja anda. Apbila terdapat dalah kata, Kami selaku admin mohon maaf. Terima kasih

TERUS SEMANGAT PEJUANG DATA PENDIDIKAN MADRASAH.

Sumber https://www.emissimpatikazone.com/

Belum ada Komentar untuk "Panduan Lengkap Sim Sarpras Terbaru 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel