Contoh SK Operator Madrasah Untuk Pengelola Emis

Contoh SK Operator Madrasah Untuk Pengelola Emis Contoh SK Operator Madrasah Untuk Pengelola Emis

Beberapa waktu lagi pendataan emis 2018 akan segera rilis. Bisa dikatakan pendataan emis 2017/2018 ini tinggal menghitung hari. Karena pada hari Rabu, 10/18/2017 tepat jam 14.00 WIB operator madrasah kabupaten yang kami tempati menginstruksikan agar siap - siap mengerjakan pekerjaan selanjutnya yaitu Pendataan Emis 2017/2018. Pada tahun ini seluruh akun Operator Emis di reset. Hal ini dilakukan karena untuk memtakhirkan data Operator Madrasah.

Ada perubahan link pendataan Emis 2017/2018. Untuk link Pendataan Emis 2017/2018 nanti menggunakan link  http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/. berita ini berdasarkan Group yang kami ikuti. Sebagai langkah awal kita sebagai operator alangkah lebik baiknya membuat sendiri atau meminta dibuatkan Surat Keputusan Operator Madrasah/ SK Operator Madrasah 2018 yang nantinya dimintakan tanda tangan Kepala Madrasah. Kemudian  SK Operator Madrasah Untuk Pengelola Emis ini digunakan sebagai syarat pendaftaran Operator Emis Madrasah di web Emis SDM

Pada kesempatan kali ini akan kami bagikan contoh SK Operator Madrasah 2018. Hal ini dilakukan sebagai antispasi jika kita diperintahkan untuk mengupload SK Operator Madrasah Terbaru. Untuk para operator bisa mendownload Contoh SK Operator Madrasah 2018 di Blog ini Gratis. Ada 2 contoh yang kami bagikan, silahkan anda memilih salah satu mana yang bagus dan rapi menurut penilaian anda. Berikut Contoh  Sk Operator Madrasah 2018 :

Contoh :
Contoh SK Operator Madrasah Untuk Pengelola Emis Contoh SK Operator Madrasah Untuk Pengelola Emis
Cotoh 1 SK Operator Madrsah Hal -1
Contoh SK Operator Madrasah Untuk Pengelola Emis Contoh SK Operator Madrasah Untuk Pengelola Emis
Contoh 1 Sk Operator Mdrasah Hal-2
 Langsung saja link download dibawah ini
Contoh 1 SK Opertaor Madrasah <<< Download  >>>
Contoh 2 SK Operator Madrasah  <<< Download  >>>
untuk contoh nomor 2. Silahkan didownload saja  jika kami tampilan disini makan posting ini akan penuh karena terdiri 3 halaman.

File  SK Operator Madrasah Untuk Pengelola Emis digunakan sebagai dasar penugasan sebagai operator Madrasah. Dan akan digunakan sebagai syarat pendaftaran di web Emis SDM. Operator diwajibkan mengupload berkas  SK Operator Madrasah di web Emis SDM. Mengupload berkas  SK Operator Madrasah di web Emis SDM wajib dilakukan untuk menyelesaikan pendaftaran.

Begitulah pembahasan tentang  SK Operator Madrasah Untuk Pengelola Emis. Kami rasa cukup sekian pembahasan mengenai Contok SK Operator Madrasah 2018. Semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat bagi operator Madrasah . Terima Kasih.

Sumber https://www.emissimpatikazone.com/

Belum ada Komentar untuk "Contoh SK Operator Madrasah Untuk Pengelola Emis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel