Membuat TV Online Streaming di Blog Sendiri

Membuat TV Online Streaming di Blog Sendiri - TV Online atau TV Internet bisa diakses oleh publik secara bebas, dengan berbagai macam bentuk pendistribusiannya. Untuk dapat mengaksesnya, kita hanya perlu menguhubungkan ke komputer pribadi kita dengan koneksi Internet . Televisi Internet sering juga disebut dengan sebutan Television on the Desktop (TOD), TV over IP (Television over Internet Protocol) atau Televisi Protokol Internet, Vlog, dan juga Vodcast.


Saat ini, layanan televisi online atau televisi Internet ini telah banyak digunakan oleh para pengguna Internet, baik untuk menyaksikan acara atau tayangan-tayangan yang menarik dan menghibur. Banyak pula saat ini yang membuat televisi online milik pribadi dan bisa diakses oleh banyak orang .

TV Online atau TV Internet , Anda bisa menciptakannya. Dengan demikian Anda mempunyai TV Online (Live Striming) sendiri tanpa perlu lagi mengunjungi Blog atau Situs lain . Menciptakannya terbilang cukup mudah , berikut ini langkah mudahnya :

1. Login Keakun Blogger
2. Klik Entri baru
3. Lalu Anda salin kode HTML dibawah ini , dan pastekan pada Mode HTML


<div style="width: 535px; height: 558px; overflow: hidden; border: 10px solid #868e89;">
<div style="text-align: center; margin-top: -227px; margin-left: -34px;"><object width="100%" height="860" classid="clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000" codebase="http://download.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=6,0,40,0"><param name="wmode" value="transparent" /><param name="src" value="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=' + Math.round(Math.random() * 99999) + '" /><param name="scale" value="noscale" /><param name="quality" value="high" /><param name="pluginspage" value="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" /><param name="menu" value="true" /><param name="devicefont" value="false" /><param name="allowscriptaccess" value="sameDomain" /><param name="allowfullscreen" value="true" /><param name="scroll" value="auto" /><embed width="100%" height="860" type="application/x-shockwave-flash" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=' + Math.round(Math.random() * 99999) + '" wmode="transparent" scale="noscale" quality="high" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" menu="true" devicefont="false" allowscriptaccess="sameDomain" allowfullscreen="true" scroll="auto" /></object></div>
</div>


4. Publikasikan dan Anda lihat hasilnya

Apabila anda ingin memasangnya di Sidebar/Widget  , pilih Layout/Tata Letak , klik Add Gadget dan lalu pilih HTML/Javascript  , Copas Kode diatas , kemudian simpan .

Salam Luar biasa.

Belum ada Komentar untuk "Membuat TV Online Streaming di Blog Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel