8 Hal Penting Situs Web di Google Webmaster Tools

Membuat Situs Website menjadi SEO merupakan langkah penting dan perlu diperhatikan, karena agar cepat ter-index search engine menjadikan situs Web peringkat teratas. Optimasi search engine dapat dilakukan melalui Google Webmaster Tools.

mendaftrakan Website atau Blog ke Google Webmaster Tools , ada yang perlu Anda perhatikan di Google Webmaster Tools. Cakupan ini memiliki peranan baik untuk menjadikan Website atau Blog Anda menjadi lebih SEO pada Optimasi search engine. Beberapa hal yang perlu Anda perhatikan di Google Webmaster Tools yaitu ......

1. Penyorot Data (Data Highlighter)

Membuat Situs Website menjadi SEO merupakan langkah penting dan perlu diperhatikan 8 Hal Penting Situs Web di Google Webmaster ToolsSubmit Banyak Sitemap Ke Google dapat dilakukan secara manual, namun jika Anda menggunakan plugin seperti WordPress SEO by Yoast, sitemap akan dibuat secara otomatis, Anda perlu mendaftarkannya pada bagian ini.

8. Masalah Keamanan (Security Issue)

Membuat Situs Website menjadi SEO merupakan langkah penting dan perlu diperhatikan 8 Hal Penting Situs Web di Google Webmaster Tools
Masalah Keamanan

Keamanan situs sangatlah perlu di jaga, agar situs tetap aman tidak terkena hack. Problem ini bisa berdampak pada peringkat situs Anda, bagian keamanan pada situs web bisa Anda pastikan di Security Issue pada Webmaster Tools bahwa situs Anda tidak ada problem.

Demikian 8 Hal Penting Situs Web di Google Webmaster Tools yang saya informasikan, semoga bermanfaat.

Happy Blogging

Belum ada Komentar untuk "8 Hal Penting Situs Web di Google Webmaster Tools"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel