Silabus Matematika Kelas 7 SMP/MTs K13 Revisi 2017

Silabus Matematika Kelas 7 SMP/MTs K13 Revisi 2017 - Halo sobat BelajarMadrasah, pada postingan ini saya akan berbagai Silabus Matematika Kelas 7 jenjang SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017 semester 1 dan semester 2 yang bisa anda unduh secara gratis.

Silabus Matematika Kelas 7 Kurikulum 2013 merupakan rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran dengan tema tertentu, yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar yang dikembangkan oleh setiap satuan pendidikan.

Silabus Matematika SMP Kelas 7 K-13 Revisi terbaru ini sesuai dengan tahun pelajaran 2017/2018 yang dilengkapi dengan KI1, KI2, KI3 dan KI4;

Kompetensi Inti:
KI1 dan KI2:Menghargai dan menghayati ajaran agama yang dianutnya.Menghargai dan menghayati perilaku jujur, disiplin, santun, percaya diri, peduli, dan bertanggung jawab dalam berinteraksi secara efektif sesuai dengan perkembangan anak di lingkungan, keluarga, sekolah, masyarakat dan lingkungan alam sekitar, bangsa, negara, dan kawasan regional.

KI3: Memahami dan menerapkan pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif pada tingkat teknis dan spesifik sederhana berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, dan kenegaraan terkait fenomena dan kejadian tampak mata.

KI4: Menunjukkan keterampilan menalar, mengolah, dan menyaji secara kreatif, produktif, kritis, mandiri, kolaboratif, dan komunikatif, dalam ranah konkret dan ranah abstrak sesuai dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut pandang teori.

Berikut ini penampkan gambar Silabus Matematika Kelas 7 jenjang SMP/MTs K13 Revisi 2017


Selengkapnya, bagi anda yang belum memiliki Silabus K13 Matematika jenjang SMP/MTs Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2017 bisa mengunduhnya pada tautan link yang saya sematkan dibawah ini;

Silabus Matematika Kelas 7 K13 Revisi 2017, Unduh File

Demikian Silabus mata pelajaran Matematika Kelas 7 jenjang SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Silabus Matematika Kelas 7 SMP/MTs K13 Revisi 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel