Download Panduan FLS2N SMA Tahun 2018

Download Panduan FLS2N SMA Tahun 2018 - Halo sobat BelajarMadrasah.com, pada postingan ini saya akan berbagi Buku Panduan FLS2N (Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional) jenjang SMA Tahun 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) merupkan lomba di bidang seni yang telah menghasilkan peserta didik yang memiliki bakat di bidang seni dan berprestasi dari tingkat kabupaten/kota, provinsi, nasional dan internasional.

Tujuan Penyelenggaraan FLS2N


FLS2N tidak hanya memfasilitasi peserta didik di bidang seni untuk berprestasi, namun juga untuk membentuk kepribadian dan karakter yang baik. Kebijakan Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan senantiasa memperhatikan bakat dan minat peserta didik.

Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2018 melombakan bidang seni pertunjukan dan seni penciptaan. Pada bidang seni pertunjukan yaitu vokal solo, gitar solo, baca puisi, tari kreasi dan teater monolog. Dan bidang seni penciptaan yaitu desain poster, kriya, cipta puisi dan film pendek.

Tema FLS2N 2018 adalah seni sebagai inspirasi keteladanan dalam pendidikan karakter, makna tema  ini bertujuan untuk mengkampanyekan pentingnya aspek keteladanan dalam implementasi penguatan pendidikan karakter bagi peserta didik SMA menuju bangsa yang berkarakter dan berbudaya.

Upaya kegiatan FLS2N SMA Tahun 2018 dapat terselenggara dengan baik, panitia lomba perlu mempersiapkan dengan mengetahui prosedur, peraturan dan mekanisme kegiatan FLS2N di tingkat daerah dan juga untuk memandu peserta didik agar dapat berpartisipasi sesuai  bidang lomba  seni  yang dipilih. Oleh karena itu panitia lomba FLS2N jenjang SMA 2018 perlu memiliki buku panudan fls2n tahun 2018.

Adapun buku Panduan/ Pedoman FLS2N SMA Tahun 2018 sebagi berikut:

Panduan FLS2N SMA 2018. PDF, Unduh
Formulir Peserta FLS2N 2018, Unduh

Demikian Buku Panduan FLS2N SMA Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Download Panduan FLS2N SMA Tahun 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel