Contoh Format Absensi Ekskul Marching Band Tahun 2018

Contoh Format Absensi Ekskul Marching Band Tahun 2018 - Halo sobat BelajarMadrasah.com, pada postingan ini saya akan berbagi Format Absensi Kehadiran Ekstrakulikuler Marching Band jenjnag SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK Tahun 2018 yang bisa anda unduh secara gartis.

Format Absen Kehadiran Ekskul Marching Band terbaru dapat anda jadikan contoh/ referensi dalam pembuatan dafta hadir peserta didik yang megikuti Ekstrakulikuler Marching Band. Marching Band merupakan instrumen musik yang di mainkan kelompok.

Bagi Pesera didik yang memiliki bakat dibidang musik bisa mengikuti ekstrakulikuler Marching band di sekolah masing-masing. Bagi sekolah yang ekskul Marching band sudah berjalan tentunya membutuhkan absen kehadiran.

Berbicara absen kehadiran, saya akan akan share contoh Absensi Kehadiran Marching Band Terbaru 2018, adapun contoh gambar Absen kehadiran Marching Band sebagai berikut;


Absensi Kehadiran Marching Band ini dibuat dengan menggunakan format word. Selengkapnya bagi sekolah yang belum memiliki contoh Format Absensi / daftar hadir ekskul Marching Band Tahun 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan di bawah ini;

Format Absensi Marching Band.doc, Unduh File

Demikian Format Absensi Kehadiran Siswa Marching Band Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Format Absensi Ekskul Marching Band Tahun 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel