Buku Seri Pendidikan Orang Tua (Bijak Menyikapi Iklan Produk dan Diskon)

Buku Seri Pendidikan Orang Tua (Bijak Menyikapi Iklan Produk dan Diskon) - Halo sobat webisteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Buku Seri Pendidikan Orang Tua yang berjudul Bijak Menyikapi Iklan Produk dan Diskon bisa anda unduh secara gratis.

Kita ketahui bersama bahwa, keluarga merupakan pendidik pertama dan utama bagi pembentukan pribadi dan karakter setiap individu. Dengan kata lain, orang tua memegang peran penting dan strategis dalam mengantarkan pendidikan bagi putra-putrinya. Keberhasilan orang tua dalam mendidik akan sangat bergantung pada kecakapan dan pola asuh yang dimiliki oleh orang tua. Oleh karena itu, Direktorat Pembinaan Pendidikan Keluarga menyediakan sumber belajar pendidikan orang tua dalam bentuk buku seri pendidikan orang tua.

Buku seri pendidikan orang tua yang berjudul Bijak Menyikapi Iklan Produk dan Diskon ini disusun untuk memberikan informasi tentang cara bijak dalam menyikapi iklan produk dan diskon agar menjadi konsumen cerdas.


Didalam buku Buku Seri Pendidikan Orang Tua berjudul Bijak Menyikapi Iklan Produk dan Diskon berisi tentang:

  1. Pemahaman tentang Iklan.
  2. Iklan Yang Baik vs Iklan Menyesatkan
  3. Hak Konsumen Memperoleh Informasi yang Benar dan Jujur
  4. Dampak Negatif Iklan bagi Konsumen
  5. Bijak Menyikapi Iklan
  6. Pemahaman tentang Diskon
  7. Jenis Diskon
  8. Cara Menghitung Besarnya Diskon
  9. Kiat Menyikapi Godaan Diskon

Selengkapnya, bagi bapak ibu guru dan orang tua yang belum memiliki Buku Seri Pendidikan Orang Tua Bijak Menyikapi Iklan Produk dan Diskon bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Buku Bijak Menyikapi Iklan Produk dan Diskon.pdf, Unduh

Demikian Buku Seri Pendidikan Orang Tua berjudul Bijak Menyikapi Iklan Produk dan Diskon yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Buku Seri Pendidikan Orang Tua (Bijak Menyikapi Iklan Produk dan Diskon)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel